Berita

AUDIENSI KNPI KABUPATEN PAKPAK BHARAT DENGAN BUPATI REMIGO

Rabu, 17 Mei 2017

GELAR SUPER GRASSTRACK UNTUK SALURKAN BAKAT GENERASI MUDA

Gebrakan menarik dilakukan KNPI Kabupaten Pakpak Bharat di tahun 2017 ini. Sebagai wujud penyaluran bakat dan hobi generasi muda, khususnya penggemar olahraga kecepatan dan skill menggunakan kendaraan roda 2, KNPI menggelar event Super Grasstrack di Lapangan Sirkuit Simpang Jambu, Kabupaten Pakpak Bharat.

Demikian diutarakan oleh Ketua Umum KNPI Kabupaten Pakpak Bharat, Tamba Tinendung, saat beraudiensi dengan Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA. Dijelaskan juga oleh beliau yang didampingi Sekretaris Umum, Rijal Effendi Padang dan Bendahara Umum, Budi Rasmianto Berutu, ST, beserta jajaran pengurus lainnya, bahwa event ini juga untuk lebih mengenalkan Kabupaten ini dengan segala keindahan alamnya. 

Bupati menyatakan salut dan bangganya kepada pengurus KNPI yang baru saja dilantik pada 15 Februari yang lalu, dan sangat mendukung pelaksanaan kegiatan yang sangat positif ini. “Jangan lupa, keramahtamahan kita harus ditunjukkan kepada tamu-tamu yang datang dari luar daerah. Buat mereka merasa senang dan nyaman di sini dan tampilkan diri kita sebagai masyarakat yang baik dan bermartabat”, sebut Bupati.

Beliau juga berharap agar kalender event ini dapat diteruskan pada tahun-tahun berikutnya. “Bagaimanapun daya tarik pesona alam Kabupaten Pakpak Bharat dapat kita manfaatkan secara benar dan maksimal seperti halnya pelaksanaan Super Grasstrack ini. Teruskan pada tahun-tahun berikutnya dan sebaiknya kualitasnya semakin ditingkatkan. Kalau perlu menjadi skala nasional”, sambung Bupati yang dalam kesempatan ini didampingi Ka. Dinas PU dan Tata Ruang, Ir. Parlaungan Lumbantoruan, M.Si, dan Ka. Bagian Humas, Kastro Manik, S.Sos.

Tamba Tinendung dan pengurus lainnya sangat mengapresiasi dukungan Bupati tersebut. “Apalagi Bupati menyatakan kehadirannya pada event yang dilaksanakan pada hari Sabtu dan Minggu 20-21 Mei ini”, ujarnya dengan wajah berseri.

Di lain pihak Tamba sangat berharap antusiasme masyarakat juga dibarengi kewaspadaan yang lebih saat menyaksikan event ini. “Ini adalah kegiatan beresiko tinggi. Walaupun ada garis pembatas yang merupakan warning bagi para penonton, tetapi tetap berhati-hati karena naas bisa saja terjadi”, tegasnya.

Tercatat sampai hari ini sudah mendekati 100 peserta mendaftar dalam event yang melombakan 10 kelas ini. Umumnya peserta berasal dari Kabupaten/Kota di Sumatera Utara ditambah dari Provinsi Riau dan Kota Pekan Baru, serta dari Provinsi Aceh. Pendaftaran masih dibuka sampai menjelang registrasi pada Sabtu, 20 Mei 2017. (Sumber berita: KNPI & Bagian Humas Setda Kab. Pakpak Bharat)
 

Berita Lainnya

BUPATI REMIGO LAUNCHING SISTEM PENGENDALIAN PEMBANGUNAN DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT
Jumat, 17 November 2017
Sebuah inovasi kembali dihadirkan di Kabupaten Pakpak Bharat, beranjak dari proyek perubahan Sekda Kab. Pakpak Bharat, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si, yaitu sistem monitoring dan evaluasi pembangunan seca...
BUPATI REMIGO LANTIK TIGAN SOLIN, SE JADI DIREKTUR UTAMA PD PAL
Jumat, 17 November 2017
Berdasarkan Keputusan Bupati Pakpak Bharat nomor 188.45/12.15/407/5/2017 tanggal 16 November 2017 tentang Pemberhentian Pelaksana Direktur Utama Dan Pengangkatan Direktur Utama Perusahaan Daerah Pakpa...
Diklat Character Building Resmi Ditutup
Jumat, 17 November 2017
Diklat Character Building yang telah dilaksanakan selama tiga hari sejak 14 Nopember lalu di Balai Diklat BKD, Cikaok secara resmi ditutup oleh Kabid Diklat, Abdul Gani Berutu, SE, M.AP, Kamis Sore (1...
BUPATI REMIGO SAMPAIKAN NOTA PENGANTAR RANPERDA APBD TA 2018 DAN 5 RANPERDA LAINNYA
Kamis, 16 November 2017
Rangkaian Masa Sidang III DPRD Kabupaten Pakpak Bharat tahun 2017 telah dibuka secara resmi dan diawali dengan penyampaian Nota Pengantar Bupati Pakpak Bharat, Dr. Remigo Yolando Berutu, M.Fin, MBA, t...