Berita

Meriahkan HUT RI Ke-74 Komunitas Tenis Meja Pakpak Bharat Gelar Turnamen

Selasa, 13 Agustus 2019

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Komunitas Tenis Meja Pakpak Bharat menggelar turnamen Tenis Meja lingkup Pemkab Pakpak Bharat yang diselenggarakan mulai tgl 13-16 Agt Pukul 16.00 - selesai di Aula Diskominfo dan Aula Dinsos, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Turnamen ini disponsori dengan jargon : Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita. Sehingga dalam penyelenggaraannya tidak dibentuk panitia secara khusus layaknya sebagaimana mestinya melainkan dilakukan secara gotong royong dan atas inisiatif dari anggota komunitas. 

“Agar meriah dan uji kemampuan”, ujar salah seorang ASN dengan semangat ketika ditanya tentang pagelaran turnamen tersebut. Turnamen Tenis Meja ini merupakan digagas oleh “Tenis Meja Club” yang merupakan salah satu komunitas sebagai forum pegiat olah raga tenis meja sesama ASN Pemkab Pakpak Bharat.  

Turnamen yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Kadis Kominfo Pakpak Bharat pada Selasa (13/8). 

“Benar-benar dari inisiatif komunitas”, kata Ar Tinambunan.  Lebih lanjut dikatakannya bahwa pelaksanaan turnamen ini juga dilakukan secara mandiri baik dari pembiayaan maupun dari pengelolaan turnamen. Kategori turnamen ada dua, yaitu tunggal putra dan ganda putra.

Senada dengan Ar, Hidayat Berutu selaku Ka. Dinsos juga mengatakan turnamen ini diselenggarakan secara mandiri dan pembiayaan dikutip dari uang pendaftaran dari masing-masing peserta. “Masing-masing pemain membayar uang pendaftaran sebanyak Rp50.000,-“, ujar Hidayat.  Ditambahkannya bahwa hal ini sebagai partisipasi peserta untuk pengadaan piala, medali, uang pembinaan dan piagam penghargaan bagi peserta yang memenangkan turnamen ini.

Berita Lainnya

Resepsi Pernikahan Putra Pj. Bupati Pakpak Bharat Berlangsung Meriah
Senin, 16 Desember 2019
Resepsi Pernikahan Putra Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, berlangsung meriah di Kediaman Pj. Bupati, Jl. Eka Suka IV, Medan Johor pada Jumat (14/12). Acara dirangkai dengan Adat Pa...
Pakpak Bharat Siap Menjadi Tuan Rumah FDT
Selasa, 10 Desember 2019
Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, secara tegas menyatakan bahwa sudah selayaknya Kabupaten Pakpak Bharat dipersiapkan menjadi tuan rumah Festival Danau Toba (FDT). Pernyataan terseb...
Sekda Sahat Terima Penghargaan Kabupaten Peduli HAM
Selasa, 10 Desember 2019
Atas nama Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat, Sekretaris Daerah, Sahat Banurea, S.Sos, M.Si menerima penghargaan sebagai Kabupaten Peduli Hak Asasi Manusia (HAM) tahun 2018. Penghargaan itu diserahkan...
Wujudkan Kebersamaan Untuk Sukseskan Pilkada
Jumat, 6 Desember 2019
“Sesungguhnya penandatanganan NPHD pada hari ini merupakan wujud kebersamaan dan sinergitas antar elemen dalam kelancaran dan kesuksesan Pilkada 2020 nantinya”, tutur Pj. Bupati Pakpak Bha...