Berita

Meriahkan HUT RI Ke-74 Komunitas Tenis Meja Pakpak Bharat Gelar Turnamen

Selasa, 13 Agustus 2019

Dalam rangka memeriahkan HUT RI Ke-74, Komunitas Tenis Meja Pakpak Bharat menggelar turnamen Tenis Meja lingkup Pemkab Pakpak Bharat yang diselenggarakan mulai tgl 13-16 Agt Pukul 16.00 - selesai di Aula Diskominfo dan Aula Dinsos, Kompleks Perkantoran Panorama Indah Sindeka, Salak.

Turnamen ini disponsori dengan jargon : Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita. Sehingga dalam penyelenggaraannya tidak dibentuk panitia secara khusus layaknya sebagaimana mestinya melainkan dilakukan secara gotong royong dan atas inisiatif dari anggota komunitas. 

“Agar meriah dan uji kemampuan”, ujar salah seorang ASN dengan semangat ketika ditanya tentang pagelaran turnamen tersebut. Turnamen Tenis Meja ini merupakan digagas oleh “Tenis Meja Club” yang merupakan salah satu komunitas sebagai forum pegiat olah raga tenis meja sesama ASN Pemkab Pakpak Bharat.  

Turnamen yang diselenggarakan selama 4 (empat) hari tersebut dibuka secara resmi oleh Plt. Kadis Kominfo Pakpak Bharat pada Selasa (13/8). 

“Benar-benar dari inisiatif komunitas”, kata Ar Tinambunan.  Lebih lanjut dikatakannya bahwa pelaksanaan turnamen ini juga dilakukan secara mandiri baik dari pembiayaan maupun dari pengelolaan turnamen. Kategori turnamen ada dua, yaitu tunggal putra dan ganda putra.

Senada dengan Ar, Hidayat Berutu selaku Ka. Dinsos juga mengatakan turnamen ini diselenggarakan secara mandiri dan pembiayaan dikutip dari uang pendaftaran dari masing-masing peserta. “Masing-masing pemain membayar uang pendaftaran sebanyak Rp50.000,-“, ujar Hidayat.  Ditambahkannya bahwa hal ini sebagai partisipasi peserta untuk pengadaan piala, medali, uang pembinaan dan piagam penghargaan bagi peserta yang memenangkan turnamen ini.

Berita Lainnya

Sekda Berangkatkan Tim Sepak Bola SIMSIM FC
Rabu, 21 Agustus 2019
Semangat berolahraga terus ditunjukkan Kabupaten Pakpak Bharat. Kali ini, tim sepakbola Simsim FC, yang merupakan pemenang turnamen Tinada Cup, akan bertanding melawan kesebelasan Siantar FC di Kota P...
Coffe Morning dan Silaturahmi Bersama Forum Strategis Pakpak Bharat
Senin, 19 Agustus 2019
Komitmen untuk memajukan Kabupaten ini terus ditunjukkan Pj. Bupati Pakpak Bharat, Dr. H. Asren Nasution, MA, termasuk dengan melibatkan berbagai elemen strategis di Kabupaten Pakpak Bharat. Hal itu t...
Resepsi Kenegaraan Dalam Rangka Memperingati HUT RI
Sabtu, 17 Agustus 2019
Sebagaimana rutin dilaksanakan setiap tahunnya, Pemkab Pakpak Bharat menggelar Resepsi Kenegaraan dalam rangka memperingati HUT ke-74 RI, di Balai Diklat, Cikaok, pada Sabtu malam (17/08), dengan meng...
Upacara Peringatan Detik Detik Proklamasi HUT Ke 74 RI Tingkat Kabupaten Pakpak Bharat
Sabtu, 17 Agustus 2019
Raungan panjang suara sirine yang membahana di Lapangan Napasengkut, Salak pada Sabtu (17/08), menjadi penanda pada Upacara Peringatan HUT ke-74 RI tingkat Kabupaten Pakpak Bharat, dengan Inspektur Up...