Berita

Sekda Pakpak Bharat Pantau Vaksinasi Massal Di Cikaok

Jumat, 17 September 2021

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat   Sahat Banurea,S.sos, M.Si  bersama beberapa unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Pakpak Bharat meninjau Kegiatan Vaksinasi massal Di Gedung Balai Diklat Cikaok Kecamatan Sitellu Tali urang Julu Kabuapten Pakpak Bharat,jumat  (17/09/2021).

Pelaksanaan vaksinasi massal ini dilakukan sesuai  Arahan Presiden RI untuk mempercepat pelaksanaan vaksinasi COVID-19. Kabupaten Pakpak Bharat sendiri sampai saat ini masih menjadi  peringkat pertama di Sumatera Utara dalam melakukan kegiatan Vaksinasi dosis pertama dan kedua.

Saya berharap proses vaksinasi ini segera selesai  dan mencapai target yang kita  diinginkan, agar kita bisa melalukan aktivitas kita seperti dulu lagi, bagi masyarakat belum melakukan Vaksinasi silahkan datang ke tempat Vaksinasi yang sudah di tentukan,ujar Sahat Banurea di tempat sembari menyapa masyarakat yang hadir di sana.

Untuk  mempercepat pelaksanaan Vaksinasi  kita telah menambah satu titik lokasi pelaksanaan vaksinasi yaitu  di kecamatan kerajaan sukaramai, tambahnya kemudian.

Kunci utama dalam menurunkan angka covid-19 adalah dengan menerapkan protokol kesehatan dan juga melakukan Vaksinasi  sehingga kita bisa melakukan aktivitas dan meningkatkan pertumbuhan ekonomi kita kembali, himbau Sekda menutup arahannya.

Selain melihat langsung pelaksanaan vaksinasi massal, Sekretaris Saerah bersma Forkopimda lainnya juga sempat mengikuti video Conference bersama Forkopimda di Kabupaten/Kota lainnya se- Sumatara Utara.

Berita Lainnya

DANREM 023/KS SERAHKAN HASIL KARYA TMMD KE-112 DI KABUPATEN PAKPAK BHARAT
Kamis, 14 Oktober 2021
Danrem 023/KS Kol.Inf.Febriel Buyung Sikumbang, SH, MM atas nama Pangdam 01/BB hari ini (14/10/2021) resmi menyerahkan hasil karya sekaligus menutup resmi pelaksanaan TMMD ke-112 di Wilayah Kabupaten ...
Pemerintah Pakpak Bharat Fasilitasi Pelatihan Professional English Training
Rabu, 13 Oktober 2021
Guna membangun Sumber Daya Manusia yang mahir dan cakap khususnya dalam penguasaan bahasa asing yang dinilai semakin menjadi sebuah kebutuhan Organisasi , Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melalui Ba...
Bunda PAUD: PTM Terbatas Tetap Terapkan Protokol Kesehatan
Senin, 4 Oktober 2021
Bunda PAUD Kabupaten Pakpak Bharat,Juniatry Setia Manogihon Sirait menegaskan agar tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat saat pelaksanaan penerapan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) terbatas. H...
Tim Monitoring TP PKK Sumut Kunjungi Pakpak Bharat
Senin, 4 Oktober 2021
Tim Penggerak PKK Sumatera Utara hari ini mengunjungi Kabupaten Pakpak Bharat untuk melaksanakan Desa Percontohan Pelaksana Tertib Administrasi PKK, PAAR, UP2K PKK, Hatinya PKK dan IVA TEST Tahun 2021...