Berita

BUPATI PAKPAK BHARAT SERAHKAN BANTUAN RENOVASI GEREJA GKKI TRAJU

Rabu, 13 April 2022

Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor menyerahkan bantuan renovasi Gereja GKKI Desa Traju, Kecamatan Siempat Rube (12 /04/2022). 

Bantuan berupa bahan bangunan diantaranya Semen  ,Bak Air  , Cat , Paku , Pipa dan bahan lainnya ini diterima oleh gembala GKKI Traju, Pdt. Tennang Cibro , S.TH.

Semua ini adalah bantuan dari saya pribadi dan keluarga, semoga bantuan yang tidak seberapa ini dapat membantu pembangunan gereja kita ini, semoga pembangunan gedung gereja GKKI yang baru dapat segera terealisasi, sebagai tempat memuji Tuhan dan menyuarakan Iman, ucap Franc Bernahard Tumanggor saat menyerahkan bantuan dimaksut.

Turun hadir dalam acara ini Harly sinamo  dan Lesmon Solin Selaku Ketua Panitia dan Seketaris Panitia Pembangunan Gereja GKKI Traju.

Terlihat Bupati langsung ikut serta menurunkan barang-barang bantuan dimaksut dan langsung diangkut kedalam gereja GKKI traju.

Bersama gembala GKKI Traju dan ketua Panitia Pembangunan, Bupati sempat berkeliling melihat kondisi bangunan yang akan direnovasi, melihat kondisi rumah Pastory serta beberapa fasilitas gereja lainnya.

Pdt.Tennang ibro, STh sempat menyampaikan rasa terimakasihnya atas bantuan dari Bupati ini.

Sangat terharu dan berterima kasih atas kunjungan Bapak Ke gereja Kami, semoga dengan uluran tangan bapak dapat mempercepat pembangunan gereja kita ini, semoga bapak dan seluruh keluarga selalu dalam lindungan dan berkat Tuhan dimanapun berada, senantiasa diberikan kebijaksanaan yang tinggi dalam memimpin Kabupaten Pakpak Bharat yang kita cintai ini, ucap Pdt. Tennang Cibro, STh.

Berita Lainnya

Bupati Pakpak Bharat Hadiri Kunjungan Kerja Spesifik Komisi II DPR RI
Rabu, 28 September 2022
Bupati Pakpak Bharat, Feanc Bernhard Tumanggor menghadiri Kunjungan Kerja Spesifik Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat RI di Kantor Gubernur Sumatera Utara, Medan (27/09/2022). Bupati hadir dalam pertem...
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Resmi Serahkan GOR Traju Sport Center Kepada Pemerintah Pakpak Bharat
Selasa, 27 September 2022
Pemerintah Provinsi Sumatera Utara resmi menyerahkan Bangunan Gedung Olah Raga Traju Sport Center kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Penyerahan Fasilitas orah raga ini ditandai dengan penandat...
JALAN PENGHUBUNG SUMUT-ACEH PUTUS TOTAL PEMKAB PAKPAK BHARAT LAKUKAN PENANGANAN CEPAT
Selasa, 27 September 2022
Bencana longsor akibat hujan deras yang berkepanjangan beberapa hari terakhir mengakibatkan jalan Nasional penghubung Sumatera Utara – Aceh terputus total di Dusun Cubancer, Desa Kaban Tengah, K...
WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DPC TIARA KUSUMA
Selasa, 27 September 2022
Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten...