Berita

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara Resmi Serahkan GOR Traju Sport Center Kepada Pemerintah Pakpak Bharat

Selasa, 27 September 2022

Pemerintah Provinsi Sumatera Utara resmi menyerahkan Bangunan Gedung Olah Raga Traju Sport Center kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat. Penyerahan Fasilitas orah raga ini ditandai dengan penandatanganan Naskah Perjanjian Hibah Daerah (NPHD) Berita Acara Serah Terima Barang (BAST) dan Pakta Integritas tentang Hibah Bangunan Gedung Olah Raga milik Pemerintah Provinsi Sumatra Utara kepada Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat di Aula BPKAD Provinsi Sumatera Utara. 

Penandatanganan NPHD ini dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan Berutu, S.Pd, MM. Sementara itu pihak Pemerintah Provinsi Sumatera Utara diwakili oleh Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Sumatra Utara, Ismail Sinaga.

Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi melalui Kepala BPKAD berpesan agar Gedung Olah Raga tersebut digunakan untuk menumbuhkan semangat olahraga anak anak muda Pakpak Bharat.

Kami berharap kedepan Kabupaten Pakpak Bharat dapat melahirkan atlit-atlit yang berkualitas dan berprestasi, ucap Ismail Sinaga menyampaikan Pesan Gubernur 

Sementara itu Sekretaris Daerah Jalan Berutu, S.Pd, MM menyampaikan terimakasih kepada Pemerintah Provinsi Sumatera Utara atas adanya hibah Gedung Olah Raga yang cukup bagus ini.

Kami menyampaikan terimakasih yang tinggi atas besarnya atensi dan perhatian Pemerintah Provinsi Sumatera Utara, Bapak Gubernur, dalam membangun semangat olahraga anak-anak muda Pakpak Bharat melalui pembangunan dan penyerahan Gedung Olah Raga ini. Kami tentu akan menggunakannya untuk pembinaan olahraga di Pakpak Bharat, ucap Jalan Berutu usai penanda tanganan.

Sekretaris Daerah juga menyampaikan untuk sarana penunjang seperti akses jalan menuju lokasi dan lokasi parkir akan menjadi tanggung jawab Pemerintah Pakpak Bharat.

Mengenai sarana dan prasarana penunjang GOR ini, akses jalan, lokasi parkir dan sebagainya akan segera kami benahi, jelas Sekretaris Daerah kemudian.

Secara resmi direncanakan Gubernur Sumatera Utara, H Edy Rahmayadi akan menyerahkan sarana Gedung Olah Raga ini kepada Bupati Pakpak Bharat Franc Bernhard Tumanggor pada Perayaan Hari Olahraga Nasional tingkat Sumatera Utara pada tanggal 6 Oktober 2022 di Lapangan Astaka Disporasu, Medan.

Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat, Drs Manihar Tumanggor dan beberapa pejabat Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat lainnya turut mendampingi Sekretaris Daerah dalam acara ini.

Berita Lainnya

BUMDESMA "Maju Bersama Sejahtera" Kecamatan PGGS Terima Bantuan 100 juta Rupiah
Jumat, 2 Desember 2022
Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) “Maju Bersama Sejahtera” Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat menerima bantuan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah ...
Pasca Kecelakaan Minibus Di Desa Kuta Saga Kapolres Pakpak Bharat Inisiasi Doa Lintas Agama
Jumat, 2 Desember 2022
Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH mengajak tokoh-tokoh lintas  agama dan tokoh masyarakat untuk menggelar doa bersama di lokasi kecelakaan minibus yang terjadi beberapa w...
PENINGKATAN MUTU JALAN PAGINDAR BUPATI PAKPAK BHARAT DATANGI KANTOR KEMENKO MARVES
Jumat, 2 Desember 2022
Upaya Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat guna membebaskan wilayah Kecamatan Pagindar dari keterisolasian tidak pernah berhenti. Kecamatan terjauh yang punya potensi pertanian dan kehutanan...
KUNJUNGI KEMENKO MARVES BUPATI PAPARKAN PROGRESS PENGERJAAN FOOD ESTATE
Rabu, 30 November 2022
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI hari ini (30/11/2022). Kunjungan ini guna membahas tindak lanjut pengerjaa...