Berita

WAKIL BUPATI PAKPAK BHARAT HADIRI PELANTIKAN PENGURUS DPC TIARA KUSUMA

Selasa, 27 September 2022

Wakil Bupati Pakpak Bharat, H Mutsyuhito Solin, Dr, M.Pd menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Pakpak Bharat periode 2022-2026 di Gedung Serba Guna, Salak (27/09/2022).

Pelantikan dan Pengukuhan Pengurus DPC Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Tiara Kusuma Kabupaten Pakpak Bharat dilaksanakan oleh Ketua DPD Tiara Kusuma Sumatera Utara, Dra. Hj. Sri Murni Zubea. Terpilih sebagai Ketua DPC Tiara Kusuma Pakpak Bharat periode 2022-2026 adalah Putri Dewi Sinaga. 

Dalam sambutannya, Wakil Bupati Pakpak Bharat mengucapkan selamat dan sukses kepada para pengurus DPC Tiara Kusuma Kabupaten Pakpak Bharat yang baru saja dilantik dan dikukuhkan ini.

Selamat kepada segenap pengurus DPC Persatuan Ahli Kecantikan dan Pengusaha Salon Indonesia Tiara Kusuma Pakpak Bharat yang hari ini kita kukuhkan, saya berharap agar semua pengusaha Salon Kecantikan yang ada di Kabupaten Pakpak Bharat dapat berkembang dimasa yang akan datang, teruslah berkarya, pesan Wakil Bupati.

Sementara ketua DPD Tiara Kusuma Provinsi Sumatera Utara, Dra. Hj. Sri Murni Zubea berpesan kepada seluruh pengurus yang telah terpilih agar dapat berperan dalam memberikan bimbingan dan layanan kepada masyarakat di Kabupaten Pakpak Bharat sehingga bisa mandiri dan sanggup untuk berwirausaha.

Saya sampaikan kepada segenap pengurus DPC Tiara Kusuma yang telah kita kukuhkan hari ini, selain agar dapat mengembangkan kapasitas diri juga diharapkan dapat memberikan bimbingan dan layanan kepada masyarakat sehingga bisa menadiri dan sanggup berwira usaha, pesan Hj. Sri Murni Zebua.

Ketua DPC Tiara Kusuma Pakpak Bharat, Putri Dewi Sinaga berjanji akan berupaya sekuat tenaga mengembangkan sayap Tiara Kusuma di Kabupaten Pakpak Bharat.

Terimakasih atas kepercayaan besar ini, kami bersama segenap Pengurus Tiara Kusuma Pakpak Bharat akan berupaya untuk mengembangkan Organisasi ini di Kabupaten Pakpak Bharat, membant teman-teman yang ingin menggeluti usaha kecantikan serta menjadikan Pakpak Bharat lebih berwarna, harum dimana-mana, ungkap Putri Dewi Sinaga usai Pelantikan.

Berita Lainnya

BUMDESMA "Maju Bersama Sejahtera" Kecamatan PGGS Terima Bantuan 100 juta Rupiah
Jumat, 2 Desember 2022
Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) “Maju Bersama Sejahtera” Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat menerima bantuan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah ...
Pasca Kecelakaan Minibus Di Desa Kuta Saga Kapolres Pakpak Bharat Inisiasi Doa Lintas Agama
Jumat, 2 Desember 2022
Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH mengajak tokoh-tokoh lintas  agama dan tokoh masyarakat untuk menggelar doa bersama di lokasi kecelakaan minibus yang terjadi beberapa w...
PENINGKATAN MUTU JALAN PAGINDAR BUPATI PAKPAK BHARAT DATANGI KANTOR KEMENKO MARVES
Jumat, 2 Desember 2022
Upaya Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat guna membebaskan wilayah Kecamatan Pagindar dari keterisolasian tidak pernah berhenti. Kecamatan terjauh yang punya potensi pertanian dan kehutanan...
KUNJUNGI KEMENKO MARVES BUPATI PAPARKAN PROGRESS PENGERJAAN FOOD ESTATE
Rabu, 30 November 2022
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI hari ini (30/11/2022). Kunjungan ini guna membahas tindak lanjut pengerjaa...