Berita

Serah Terima Jabatan Dilingkungan Pemkab Pakpak Bharat Berlangsung Sukses

Rabu, 23 November 2022

Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat melaksanakan serah terima beberapa  Jabatan Tinggi Pratama serta jabatan administrator. Serah terima jabatan serentak ini dilaksanakan di Ruang Rapat Nusantara, Kompleks Kantor Bupati Pakpak Bharat (23/11/2022).

Serah terima jabatan ini dilaksanakan menyusul adanya pelantikan beberapa pejabat tinggi pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat beberapa waktu lalu. 

Sebagaimana diketahui, Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor telah melantik dan mengambil sumpah jabatan terhadap empat Jabatan Tinggi Pratama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Pakpak Bharat pada 18 November silam. Pelantikan dan pengisian beberapa JPT ini dilakukan guna mengisi kekosongan beberapa jabatan di lingkungan Pemerintah Kabipaten Pakpak Bharat.

Sekretaris Daerah Pakpak Bharat, Jalan, Berutu, S.Pd, MM yang hadir menyaksikan proses serah terima jabatan mengingatkan agar para pejabat yang baru menempati pos jabatan masing-masing agar segera menyesuaikan diri dengan lingkungan Instansi barunya.

Saya mengajak anda semua agar segera menyesuaikan diri, segera bekerja karena banyak tugas penting yang harus kita rampungkan, pesan Jalan Berutu.

Beberapa jabatan yang diserah terimakan antara lain Jabatan Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, Jabatan Kepala Bagian Tata Pemerintahan Sekretariat Daerah Pakpak Bharat, Jabatan, Sekretaris Dinas Pendidikan Kabupaten Pakpak Bharat, dan jabatan Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik Kabupaten Pakpak Bharat.

Berita Lainnya

BUMDESMA "Maju Bersama Sejahtera" Kecamatan PGGS Terima Bantuan 100 juta Rupiah
Jumat, 2 Desember 2022
Badan Usaha Milik Desa Bersama (BUMDESMA) “Maju Bersama Sejahtera” Kecamatan Pergetteng Getteng Sengkut, Kabupaten Pakpak Bharat menerima bantuan dari Kementerian Desa, Pembangunan Daerah ...
Pasca Kecelakaan Minibus Di Desa Kuta Saga Kapolres Pakpak Bharat Inisiasi Doa Lintas Agama
Jumat, 2 Desember 2022
Kapolres Pakpak Bharat, AKBP Rocky H Marpaung, SIK, SH, MH mengajak tokoh-tokoh lintas  agama dan tokoh masyarakat untuk menggelar doa bersama di lokasi kecelakaan minibus yang terjadi beberapa w...
PENINGKATAN MUTU JALAN PAGINDAR BUPATI PAKPAK BHARAT DATANGI KANTOR KEMENKO MARVES
Jumat, 2 Desember 2022
Upaya Franc Bernhard Tumanggor, Bupati Pakpak Bharat guna membebaskan wilayah Kecamatan Pagindar dari keterisolasian tidak pernah berhenti. Kecamatan terjauh yang punya potensi pertanian dan kehutanan...
KUNJUNGI KEMENKO MARVES BUPATI PAPARKAN PROGRESS PENGERJAAN FOOD ESTATE
Rabu, 30 November 2022
Bupati Pakpak Bharat, Franc Bernhard Tumanggor mengunjungi Kantor Kementerian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi RI hari ini (30/11/2022). Kunjungan ini guna membahas tindak lanjut pengerjaa...